Apa tujuan hidupku??

sering kali q bertanya apa tujuanku ada di dunia ini?? mengapa aku lahir dalam keadaan begini ? mengapa bukan seperti orang itu atau orang sana….
.sering ku merasa tidak puas dengan semua yang ada di dalam hidupku,banyak kekurangan yang ada padaku. bahkan sering ku tak percaya diri kepada apa yang ku miliki,saya tau ini adalah hal yang tak baik.saya tau ini berdosa.tapi inilah yang sering terjadi dalam hidupku…bahkan ketika menulis tulisan ini saya tak tau apa tujuanku menulis…mungkin kali ini hanya hal yang tak berguna bagi yang membaca..tapi tak apalah terserah ,mau bilang apa yang pasti saat ini pikiranku tak menentu.

Tapi satu hal yang membuat saya bisa bertahan adalah Tuhan mempunyai rencana yang indah bagi setiap manusia.dan rencana Tuhan bukanlah rencana kerusakan tetapi rencana berkat yang membuat hidup lebih berarti dan mempunyai jati diri yang kuat bahwa aku adalah anakNYA.SETIAP HAL YANG TERJADI DALAM HIDUPKU ADALAH KEHENDAK YANG MAHA KUASA,SEBAB SEHELAI RAMBUTKU YANG JATUH TUHAN TAU APALAGI PERKARA YANG PENTING TUHAN PASTI TAU.itulah yang membuat hidup saya bisa bertahan di tengah kesulitan jaman ini.mungkin tulisan ini tak ada hikmahnya bagi yang membaca..tapi aku lega bisa meluangkan perasaanku yang tak menentu ini.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 11.58

0 komentar:

CATATAN BARU

CB